C. Transactions

1. Order dapat dilakukan di aplikasi AlloFresh apabila pengguna telah memenuhi detail order di halaman order dan klik Bayar sekarang. Setelah order diterima oleh AlloFresh, AlloFresh akan memproses pemesanan dan memperbarui status pesanan di aplikasi


2. Pengguna wajib melakukan konfirmasi batas usia untuk barang-barang yang diperjualbelikan untuk usia 21+ (produk tembakau dan alkohol).


3. Order yang telah dibuat oleh pengguna tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun kecuali oleh pihak AlloFresh. Pembatalan order yang dilakukan pihak AlloFresh akan diinformasikan kepada pengguna melalui notifikasi pada aplikasi AlloFresh.


4. Barang-barang yang dijual di website dan aplikasi AlloFresh tidak untuk diperjualbelikan kembali.


5. AlloFresh memiliki hak untuk membatalkan order jika:

  • Harga yang dibayarkan pengguna kurang dari standar AlloFresh akibat adanya kesalahan pada sistem;
  • Berdasarkan penilaian AlloFresh, terdapat indikasi kecurangan/reselling/trading/pembuatan lebih dari 1 akun oleh pengguna atau kelompok yang sama;
  • Penyalahgunaan pembayaran atau penipuan pembayaran;
  • Seluruh produk yang telah Anda pesan tidak tersedia; atau
  • Berdasarkan diskresi AlloFresh, pesanan tersebut berbahaya dan/atau dapat menyebabkan kerugian bagi AlloFresh

Need more information?

Send your questions to Transmart Customer Service