Info

Belanja di Allofresh Pakai Kartu Kredit DBS Hemat 30rb!

  1. Program berlaku khusus untuk transaksi yang menggunakan Kartu Kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia.
  2. Hemat Rp 30.000 berlaku dengan ketentuan minimal transaksi Rp 350.000
  3. Program berlaku dengan memasukkan kode voucher pada laman pembayaran (checkout page) App AlloFresh.
  4. Program berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per 1 (satu) user ID per hari pada App AlloFresh selama Periode Program.
  5. Program tidak dapat digabungkan dengan promosi dan voucher lainnya yang sedang berjalan di App AlloFresh.
  6. Program bersifat non-refundable dan tidak dapat diuangkan.
  7. Kuota Program terbatas, jika nilai hemat tidak memotong transaksi pembelanjaan pada laman pembayaran (checkout page) maka kuota Program sudah habis.
  8. Program berlaku untuk pembayaran penuh (full payment).
  9. AlloFresh berhak melakukan pembatalan transaksi atau memblokir akun pada Aplikasi AlloFresh jika ditemukan adanya kecurangan atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  10. Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku promo, sebagaimana potongan pembayaran tidak berlaku jika sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh AlloFresh. Jika masa berlaku potongan pembayaran sudah habis, AlloFresh tidak bertanggung jawab untuk melakukan penggantian potongan pembayaran / memenuhi permintaan ganti rugi dari pengguna.
  11. AlloFresh berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan kecurangan/manipulasi, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan AlloFresh. Promo resmi hanya diinformasikan melalui aplikasi, media sosial dan situs resmi AlloFresh (www.allofresh.id) dan AlloFresh tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami pengguna.
  13. AlloFresh berhak mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Dengan demikian, pengguna diwajibkan untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan Potongan Pembayaran yang berlaku.
  14. Dengan mengikuti program ini, pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa syarat dan ketentuan ini tidak terpisahkan dengan syarat dan ketentuan penggunaan AlloFresh.
  15. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi Customer Service AlloFresh di PT. Allo Fresh Indonesia e-mail: [email protected]. Nomor WA: +6281188810221
  16. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  17. PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button