Info

Term and Conditions BCA Partnership Program

Mekanisme Program:

  1. Periode promo: 15 September – 31 Desember 2023.
  2. Setiap pembelian produk di AlloFresh minimal Rp. 100.000 mendapat diskon Rp 20.000
  3. Diskon diberikan hanya 1 kali pada saat pembayaran pertama untuk pembeli baru di AlloFresh.
  4. Untuk pembelian kedua dan ketiga minimal Rp. 100.000, pembeli akan mendapatkan ekstra Allofresh coins setara Rp. 40.000 yang akan diberikan maksimal 3 hari kerja setelah transaksi ketiga selesai dilakukan.
  5. Promo tanpa kuota dan hanya berlaku di aplikasi AlloFresh dengan memilih metode pembayaran BCA Virtual Account dengan kode promo : BCAVA.
  6. Program ini berlaku disertai pembayaran dengan BCA Virtual Account di myBCA, BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA.
  7. Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk Susu Bayi (0-6 Bulan)
  8. Tidak berlaku akumulasi transaksi bulan berikutnya.
  9. Program berlaku untuk 1 akun/pelanggan per periode promo.
  10. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku promo pada Potongan Pembayaran. Potongan Pembayaran tidak berlaku jika sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh AlloFresh. Jika masa berlaku Potongan Pembayaran sudah habis, AlloFresh tidak bertanggung jawab untuk melakukan penggantian Potongan Pembayaran / memenuhi permintaan ganti rugi dari pengguna. AlloFresh, tanpa pemberitahuan sebelumnya, berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan/manipulasi. 
  12. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan AlloFresh. Promo resmi hanya diinformasikan melalui aplikasi AlloFresh, social media resmi AlloFresh, dan situs resmi AlloFresh. AlloFresh tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami pengguna. 
  13. AlloFresh berhak mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Dengan demikian, AlloFresh menyarankan pengguna untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan Potongan Payment dari waktu ke waktu. 
  14. Dengan mengikuti program ini, pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa syarat dan ketentuan ini tidak terpisahkan dengan syarat dan ketentuan penggunaan AlloFresh.
  15. Tidak berlaku untuk payment on delivery
  16. Jika terjadi kegagalan transaksi karena alasan teknis apapun tidak menjadi tanggung jawab  merchant. Pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS BCA di 1500888.
  17. Apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini, Allofresh berhak membatalkan Fresh Coins yang telah diberikan.
  18. Allofresh berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
  19. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi Customer Service AlloFresh di PT. Allo Fresh Indonesia e-mail: CS@allofresh.id. Nomor WA: +6281188810221

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button