Info

Credit Card Terms and Condition

Informasi Penting

  • Untuk pembayaran melalui aplikasi kami, kartu kredit anda akan ditagihkan pada saat pembayaran menggunakan Payment Gateway terpercaya yang akan tetap mematuhi semua undang-undang, aturan, dan peraturan yang berlaku dan (jika berlaku) aturan perusahaan kartu yang mengatur keamanan data pengguna akhir, termasuk namun tidak terbatas pada, Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran.
  • Kami mematuhi dan akan terus mematuhi semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, dan kami telah memperoleh dan akan terus mempertahankan semua persetujuan, lisensi, dan izin yang diperlukan dari lembaga pemerintah terkait, sehubungan dengan pelaksanaan bisnis dan penyediaan layanan kami.
  • Kami tidak akan menggunakan atau mengungkapkan data pengguna akhir yang unik dan non-publik yang dikirimkan oleh anda kecuali jika diperlukan secara wajar (i) untuk menyediakan layar penipuan dan layanan risiko transaksi secara umum tanpa mengungkapkan informasi pengguna akhir yang dapat diidentifikasi secara pribadi, atau (ii) sebagaimana dijelaskan sebaliknya, diizinkan atau diharuskan oleh kebijakan kami atau undang-undang dan peraturan yang berlaku.
  • Anda harus memastikan bahwa detail yang anda berikan benar-benar akurat.
  • Dalam kasus penipuan kartu kredit atau penggunaan tidak sah atas kartu kredit anda oleh pihak ketiga, anda harus segera menghubungi bank atau penerbit kartu anda setelah menyadari penggunaan tidak sah tersebut. Dalam kasus seperti itu, kami tidak bertanggung jawab atas kasus penipuan kartu kredit atau penggunaan tidak sah atas kartu kredit anda oleh pihak ketiga, terlepas dari apakah penipuan atau penggunaan tidak sah tersebut dilakukan melalui aplikasi kami, selain dari yang timbul dari penipuan atau benar-benar terbukti merupakan tindakan atau kesalahan yang disengaja dari kami. Kecuali ditentukan lain oleh undang-undang, kami tidak berkewajiban untuk melakukan pengembalian uang atau pembayaran kembali kepada anda sebagai akibat dari penipuan tersebut.

Important Information

  • For payment through our app, your credit card will be billed at the time of payment using a trusted Payment Gateway which will remain compliant with all applicable laws, rules and regulations and (where applicable) card company rules governing the security of end-user data, including, without limitation, the Payment Card Industry Data Security Standard.
  • We comply and will continue to comply with all applicable laws and regulations, and we have obtained and will continue to maintain all requisite approvals, licenses and authorisations from relevant government institutions, with respect to our conduct of business and provision of our service.
  • We will not use or disclose unique, non-public end-user data submitted by you except as reasonably necessary (i) to provide fraud screen and transaction risk services generally without disclosing personally identifiable end-user information, or (ii) as otherwise described, permitted or required by our policy or applicable laws and regulations.
  • You shall ensure that the details you provide to us are completely accurate.
  • In the case of credit card fraud or unauthorized use of your credit card by a third party, you must contact your bank or card issuer immediately after realizing such unauthorized use. In such a case, we have no responsibility over any case of credit card fraud or unauthorized use of your credit card by a third party, regardless of whether such fraud or unauthorized use was carried out through our app, other than where this arose from the fraud or actually proven to be any deliberate act or mistake from us. Except as otherwise provided by law, we are not obliged to make refunds or repayments to you as a result of such fraud.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button